Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
16 March 2009
Pulang...

Gua pengen pulang. Pulang dalam artian yg lebih dalam dari sekedar makna kembali kerumah. Gua pengen pulang, istirahat. Kembali kerumah, tempat dimana waktu berjalan lambat. Tempat dimana gua bisa menikmati menit demi menit tiap harinya. Gua lagi ngerasa capek. capek aja. pengen pulang. pengen istirahat. menikmaati waktu yang tampak berjalan lambat.

Udah hampir 10tahun hidup di bandarlampung. Sejak pertama kali tiba waktu kelas 1 sma di tahun 1999, sampai sekarang ketika sekolah sudah selesai. Gua seperti telah mengarungi masa hidup yang gegap gempita. hiruk pikuk hidup kesekolahan (istilah ini ada ga sih? gua susah nemuin kata yang tepat. 

Gua sudah melihat beberapa kepulangan. Kaya Ria, rahmi, ema, dini yang pulang ke Palembang setelah selesai kuliah. Kepulangan dalam arti ya pulang, karena rumah mereka disana, disini cuma buat sekolah. Melihat mereka pulang, gua yang dibandarlampung berpikir, alangkah tidak jelas kapan bisa ketemu mereka lagi. Sudah dipisahkan jarak. 

Kepulangan darwis, ami, esa, siapa lagi lah, anak2 yg pulang ke jawa itu, udah pulang ya udah,, susah dah mau ketemu.. Lama-lama kok ya saya takut jadi tinggal saya sendirian. Saya jadi pengen pulang juga seperti mereka. Pulang, pulang! 

Kayanya pemalas kalo gua bilang cape, pengen santai. Tapi itu yang gua rasain. Cape, kuliah, bisnis, lulus, bisnis. Pengennya sih nyantai dulu dirumah. Ngumpulin lagi energi, ide2, semangat, baru ngejalanin lagi garis nasib.

Tapi kayaknya bapak dirumah susah nerima fakta itu. Kalo gua bilang "lagi cape" do'i pasti akan bilang, "cape ya tidur"

Ga nyambung. Ga kena. Pengen pulang. 
posted by Jana @ 7:44 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER