Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
11 February 2009
OBSESI (bagian kesekian)

Oh iya, ada satu lagi obsesi gua yang keinget lagi siang ini. Mumpung inget, marilah saya menuliskannya disini.

Saya punya obsesi menyiram orang yang sedang jalan kaki dengan seember air.

Saya lupa darimana mulainya timbul ide ini. Mungkin waktu saya pulang dari karang ke rumah ide ini timbul waktu melihat orang berjalan kaki di pinggir jalan atau mungkin waktu saya buang air dari gelas plastik aqua. Buangnya dengan gerakan menyiram gitu. Kok kayanya bagus kalo dipake buat nyirem muka orang. hehehe.

Jadi saya membayangkan, ingin melakukan juga sih, saya naek mobil pick up/bak terbuka, membawa seember air biasa, kemudian saat dijalan yang aga sepi, cari orang yang lagi jalan kaki dipinggir jalan, pelanan mobil sedikit...trus mendekati orang itu, semakin mendekat waktunya menyiapkan ember. begitu sudah dekat, langsung saja angkat ember dan BYUURR!!! siramkan satu ember air itu. trus mobilnya jalan lagi kebut, melarikan diri.

Hahahaha, betapa asiknya membayangkan, apa yang dipikirin orang itu ya? kalo kamu jadi orang itu, apa yang kamu pikirin? hahahaha!
posted by Jana @ 10:43 AM  
2 Comments:
  • At Friday, February 13, 2009 1:06:00 PM, Blogger ea_12h34 said…

    weleh jan gw jadi inget dulu jaman semester 2 luj pernah tiba nangkep kaki gw yang lagi jalan. nyaris ajah gw tendang lu karena kaget, dan yg gw inget cm ekspresi lu bilang "aih celananya kayak tepakak meja" set dah.. lu ini lu ini berobat jan... hwhwhwhhwahahahhaa

     
  • At Friday, February 13, 2009 8:48:00 PM, Blogger ade suryani said…

    kalo gw jadi orang itu, setelah disiram, gw akan kibas-kibasin badan, trus kibasin-kibasin rambut (icaknya gak pake jilbab) trrus, geleng-geleng kepala berulang-ulang slow motion gitu. kesenengan..hahaha. persis kaya mulan di video klip sprite-sensasi plong itu...hahaha..agak lebay.
    Tapi kan enak jan, apalagi kalo cuacanya panas, siang bolong gitu.. waahhh
    *jawaban diluar harapan ya?*

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER