Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
07 February 2009
OBSESI SAYA TENTANG FILM BIRU.

Obsesi saya tentang film biru sementara ini baru ada dua, sebenernya singkat aja kalo mau diceritain, paling dua kalimat. Tapi biarkanlah saya memanjangkan ceritanya minimal sampai 2 paragraf.

Saya sangat ingin sekali melakukan dua hal dibawah ini tentang film biru. Yang pertama adalah menyetel film biru di kamar teman saya, saat do'i sedang tidur. Jadi ketika dia tidur nyenyak, saya menyetel film biru dikomputernya, tak lupa pilih film yg durasinya aga panjang, tindakan terakhir adalah menaikan volume komputer, dan ca-cau! saya pulang.

hahaha! Sepanjang jalan saya akan membayangkan,bagaimana orang yang lewat akan pasang muka malu+ga enak+pengen nonton jg. LEbih sip! lagi kalo disebelah kamarnya ada orang pacaran! gyahahahaha! dia akan terbangun dengan perasaan gimana gitu ya ngeliat suasana kamarnya udah 'biru' banget, trus pas keluar kamar, diiringi pandangan2 "ih ni anak cabul banget" hahahaha!

obsesi saya yang kedua adalah memasang speaker/spiker didalam WC/Toilet kamar mandi yang terhubung dengan komputer, trus pas ada temen dateng numapng mandi atau PUP atau apapun itu didalem kamar mandi, pokoknya yang kira-kira bakalan agak lama didalem, SETELIN FILM BIRU kenceng-kenceng biar suaranya ngalir ke WC, gyahahahaha! rusak dah psikologis orang di wc itu. Pasti ga tenang lagi. Saya jamin pasti rasanya lebih ga tenang dari ngeliat guntingan gambar pose seksi sarah azhari dari tabloid lipstik yang ditempel di belakang pintu WC.
posted by Jana @ 4:23 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER