Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
22 January 2009
Liburan....kampung baru lagi sepi. Tapi counter harus tetep buka. Kejer setoran sih hehehe. mau cerita apa ya. Gaenak aja ni blog udah lama kosong, padahal koneksi ke internet lancar aja. gua rundown aja apa yang ada di otak gua sekarang :
- ema mau dateng tgl 28
- gua udah tinggal ditempat tio sekarang, di poza tepatnya
- laptop baru diinstal ulang setelah ke virus dahsyat, win32/sality
- pengen ke Aceh
- lagi dapet pelem banyak dari novadri
- sedang menjalani rutinitas jaga counter-pulang malem-jaga lagi
- ada rere yg sekarang bantuin jaga counter
- terus berdoa semoga bapaknya sherry cepat sembuh (Walau gua anak nakal didepan Tuhan, mudah2an doa gua didenger)
- pengen cari inspirasi baru. udah lama ga cling! gitu, dapet ide.

aah mau nulis imajinasi gua tp belum sempet.
posted by Jana @ 9:26 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER