Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
18 August 2008
Pameran buku "terbesar di sumatra"

Ada pameran buku lagi di bandarlampung, tepatnya di GOR saburai. Mulai 30 juli sampai 3 agustus. Saya dan udin tgl 30 kemarin berkesempatan berkunjung kesana. Berangkat sekitar pukul 4 dari kampung baru, sampai disana deket pintu masuk ada stand telkomsel. Hmm, jadi pengen cari nomor bagus. Biasanya kalo ada stand telkomsel di acara-acara gini ada perdana cakep.

Untuk nomor simpati tidak ada yang cukup bagus. Untuk AS saya nemu yang lumayan bagus, 0852 79577741 dan 0852 79577714. Hmm, terlintas pikiran norak dikepala saya untuk menjadikan satu kedua nomor itu, dan membuat "paket mesra" tapi itu norak sekali. (bagi yang pernah tau ada pake soulmate di counter saya, nomor itu sudah terjual!, Leganya. yang beli cowok). dan seperti biasanya stand telkomsel diacara kaya gini, setiap beli perdana dapet kupon undian langsung. Saya dapet pena dan alas meja. Alas meja yang aneh. Kaya pigura, kaya nampan, kayanya bisa juga buat alas piring kalo panas.

Kemduain acara selanjutnya adalah melihat-lihat buku.

Yaah, gada buku murah. buku baru pun diskonnya cuma 15%. Selebihnya seperti biasa bazar buku murah ala gramed, jualan buku-buku sampah! alias buku-buku gak laku. Gua ngebayang, kalo bazar buku dijawa itu yang dijual murah pasti ada buku-buku barunya. Gak cuma buku-buku lama dan tidak laku seperti ini. PERHATIKAN! disetiap bazar buku gramedia dilampung pasti ada buku masakan, komik the pitcher, buku komputer, majalah komputer, komik yaiba. Yang begini mengklaim "terbesar disumatra" padahal besar aja nggak. cuma karena disumatra gada bazar laen aja. cih.

Padahal kata orang gendut gramed yang saya temui, maksud dan tujuan dari acara ini adalah "menumbuhkan minat baca". waw. bagi saya maksud dan tujuannya adalah "NGABISIN BARANG SISA". gada laen. mengecewakan.
posted by Jana @ 9:47 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER