Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
22 July 2008
Imajinasi saya tentang tai (lagi)

Kemaren ni gua ke BCA Raden intan. Seperti biasa, mau nyetor uang tunai buat deposit saldo. Beres dari ATM, gua menuju WC. Pas hampir sampe pintu WC, ada ibu-ibu baru keluar dari WC. Ibu-ibu yang tampak kaya dinilai dari pakaian dan asesoris yang digunakan. Karena WC yang ada cuma satu, terpaksa gua harus milih WC itu untuk nyalurin hajat. Biasanya sih gua males masuk WC yang baru aja dipake orang. Alasannya pertama, biasanya tu WC udaranya masih 'anget' kaya kalo anda masuk kamar mandi yang baru aja dipake orang mandi. Anget kan? trus yang kedua, gua takut melihat bumi pertiwi masih dikotori oleh sisa tindakan-tindakan orang sebelumnya di WC itu.

Gua langsung ngebayangin...(inilah awal imajinasi gua) gimana kalo seandainya di dalem WC itu ada bekas-bekas mencretan si ibu kaya tadi? hiiiy...dari luar rapih, glamour, kok ya mencret kemana-mana...tapi itu mungkin saja kan? trus gua jadi ngebayangin...gimana kalo seandainya yang keluar adalah mbak-mbak SPG yang cantik dan bohai, gataunya di WCnya banyak bekas mencret? trus di lobang WCnya ada tai segede-gede apa gak bisa kanyut karena kegedean.trus tainya bewarna coklat gelep gitu, jendol-jendol ngebonggol minta di sodok supaya ancur trus bisa kanyut...hiiiy...

Hakhakhak...
posted by Jana @ 11:14 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER