Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
21 March 2008
Saya lebih memilih untuk bilang "tidak tahu" daripada harus menjadi sok tahu. Itu yang jadi pikiran saya ketika datang pertanyaan2x yang saya benar-benar tidak tahu.

Tapi ada juga loh orang yang tetep jawab walau dia tidak tahu. jelas jawabannya tidak benar kan? logis, kan dia tidak tahu sama sekali, lalu ngejawab. Ya ya, kecuali dia ngejawabnya "saya tidak tahu"

Pernah gak, ketemu orang kaya gitu? gak tau tapi tetep aja ngejawab kesana kemari. Kayanya ngeselin deh. Karena saya tidak suka kaya gitu, makanya saya lebih memilih untuk ngejawab "gak tau" kepada anda.

--terinspirasi dengan beberapa pertanyaan adek tingkat yang nganggep kakak tingkatnya ini tahu banyak. maap ya dek, kalo saya belum bisa menjawabnya. :) --
posted by Jana @ 10:10 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER