Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
07 October 2007

Ini kisah printer yang menemani gua selama 6 tahun. Udah 2 kali ganti head. Head yang terakhir item doang, baru gua beli bulan juni 07 di delta komputer. Itu juga bukan head yang ada warnanya, cuma yang item. karena emang lebih murah jauh. Belum sempet ngeprint banyak. tinta didalem headnya juga belum abis, tapi udah rusak. Bukannya mau ngejelek2in, tapi udah 2 orang yang ngomong ma gua, kalo barang2 didelta itu rata-rata...ya kaya barang 2nd yang di kemas lagi dan dibilang barang baru.


Entah bener apa nggak. Cuma itu jadi terngiang-ngiang aja dikepala gua ketika tau head itu udah rusak hanya dalam waktu 3 bulan.

Printerku sayang, kalo mau bener ya harus beli head baru lagi (ditempat laen!) yang item aja, 175ribu...duh mahalnya ma' jang. Sudahlah akhirnya printer itu harus rela gua lepaskan diawal september 2007 yang panas ini. Kalo ditilik2 sejarahnya, cukup panjang juga ni riwayat printer. Dia sudah ada bahkan sebelum komputer gua ada. hohoho.. dia yang dulu gua pake ngeprint bursa edisi2 awal, dia yang ngebantu kelancaran bisnis 'keping2 ilegal' itu hehehe.


Tapi ya sudahlah. *menatap kelangit*


Pengen cari printer baru. apa ya? ada saran? Pengennya sih beli yang laser. Trus buka kaya "ami toner" di kopi itu. wahahaha!
posted by Jana @ 12:15 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER