Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
28 September 2007
17 Juni 2006.


"DIsuatu senja, di musim yang lalu..."


Hehe. itu penggalan lirik lagu project pop. Ni cerita waktu gua ma Ula jalan2 Sore. Waktu itu abis dari mana gua lupa. Yang gua inget Jalan jalan aja, masu dari gang mansyur, kedaton. Niatnya mau ngliat gedung olahraga yang dibangun di dalem gang itu. Gedung yang aneh. dibangun di kemiringan sekitar 40 derajat.(gak sempet di foto)


Trus jalan2 deh ke pelosok2 pedalaman lagi. Deket2 bukit koga. Deket daerah SMA 9 BDL. Masuk jalan2 kecil yang entah tembus dimana, eh nemu view bagus disamping rumah jadul yang kayanya kosong. Dari pinggir rumah itu bisa ngeliat pemandangan ke arah makam pahlawan. Keliatan plang avian "beli avian gratis indom*e" (yang sekarang gratis deterjen Att*ck)

Foto2 juga deket tiang bendera. Matahari sore itu cerah. angin bertiup membuat bendera itu bekibar2. trus jalan lagi deh, menyusuri jalan turun. Eh ketemu anak kecil dua di ujung gang. yang satu maen okolele, yang satu tepuk2 tangan.Kata ula kaya topeng monyet. hehe. yang tepuk tangan jadi monyetnya. tu ada fotonya.

Trus mau ke tempat kosan anak2 di Bakti, tapi lagi kosong. Trus pulang deh...hmm..
Gua masi gak inget, ini abis dari mana ya ma ula.kok tau2 naek bukit.
posted by Jana @ 4:18 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER