Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
28 September 2007
PErnah gak sih lu...

Ngerasain pandangan benci dari orang yang baru lu liat. gak lu kenal. gak kenal ma lu.gak tau apa-apa tentang lu, tapi pandangannya terasa ngebenci banget?

Kalo belum pernah, tau gak gimana rasanya?

Mungkin itu yang gua rasain dari kecil ampe sekarang. Keinget lagi pas bulan puasa ini. Kenapa ya orang-orang yang mengaku dan kelihatan beragama islam itu, tampak sangat membenci orang seperti gua. Padahal gua gak ganggu mereka.

Coba tanyakan seperti ini "Menurut lu Bunda theresa masuk Surga apa Neraka?" maka jawabannya sesuai apa yang ada adalah "Neraka". Coba pikir lagi secara rasional. apa bener jawaban itu?

Iya, kita emang gak pernah tau tentang neraka apa surga. Tapi kita ada otak. bisa mikir.
Kayaknya keliatan mereka paling tau agama gitu. padahal yang mereka tau cuma secuil aja.secuil yang ngebuat mereka irasional. nggak menyadari ajaran agama yang sesungguhnya.
Kenapa ya gua berasa dapet tatapan menghina gitu dari mereka yang ngeliat gua gak puasa. mereka yang ngeliat gua 'beda'. Hanya karena sejarah masa lalu yang kelam, dengan mudahnya menjustifikasi orang seenaknya. entah demi apa. mungkin mereka juga nggak tau kenapa harus begitu. sekedar mencari rasa aman karena mempunyai musuh bersama? atau 'ikut yang rame' saja?

"Yang mereka lihat hanya hal-hal kecil. Mereka tak bisa melepaskan diri dari masa lalu. Mereka tak bisa lihat diluar rasa sakit yang meeka derita. Mereka pikir dengan melakukan ini,mereka akan mendapat jalan pintas menuju surga. Tidak ada jalan pintas menuju surga. Jalan ke surga adalah jalan yang panjang"(kutipan dialog Hj Ismail dalam film Long Road To HEaven)

Buat kalian yang masih bisa berpikir rasional, terimakasih dan tetaplah rasional...
posted by Jana @ 3:12 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER