Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
17 November 2006
bamboo koneng, 3 nov 2006

whahaha...akhirnya gua nonton di bambu kuning. Serasa bersejarah banget pokoknya. dari dulu tu frame gua tentang tu bioskop adalah tempat yang seram dan penuh aura cabul, maksiat, kriminalitas dll. Dan akhirnya gua bisa menemui kenyataan yang selama ini hanya berupa imajinasi di kepala.

Cerita-cerita pun mengalir.. terkenang kisah-kisah lama yang dulu pernah terjadi disini. Yang melibatkan banyak orang. entah kita kenal atau tidak. kisah kisah romantis berbumbu cinta yang terjadi dimasa lalu...mungkin kisah tentang orang tua kita yang pernah berkencan dan janjian di bioskop tersebut, atau kisah orang-orang yang kita kenal lainnya. Mereka yang dulu pernah menjadikan bioskop bambu kuning ini sebuah titik pertemuan, rendezvous, hotspot, atau sarana ngeceng bagi yang belum punya gandengan. Eh ngeceng itu bahasa jaman dulunya apa ya?

hmm...masa lalu seperti hadir kembali.

berhenti ketika gua tersadar bahwa gua sedang duduk di sofa butut didepan pintu studio yang memasang film-film 'panas'. Hmm mungkin sofa ini dulunya pernah diduduki pasangan-pasangan yang sekarang sudah bekeluarga dan mungkin punya cucu...
posted by Jana @ 12:28 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER