Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
14 November 2006
ini cerita tentang hari pertama hujan di lampung setelah berbulan2 musim kemarau... Lupa juga sih kapan terakhir hujan. Rasanya udah lama bener gak becek2 ujan. Yang gua inget dari september udah gak pernah ujan.

17 oktober 2006. Gua (pasti) gak tau hari ni ujan bakal turun. deres pula. Hari ini gua bawa kamera digital. Rencananya mau foto rumput2 dikampus yang udah pada kering gersang. Kemaren-kemaren lupa terus mau di foto. Sekitar jam 11 gua ambil gambar beberapa tempat yang nunjukin hasil kemarau berat. Eh sekitar jam 1 waktu gua lagi digedung B nunggu dosen. Gua mau ngajuin outline skripsi, saat hujan tiba-tiba turun. Awalnya dikit, tapi berubah cepat menjadi hujan deras. Lebat sekali. Waaah....rasanya senang sekali... ada temen yang langsung sms sukacita menyambut hujan hari ini...

Setahun yang lalu gua inget, hari bulan gini udah masuk musim ujan. Sore hari ujan gerimis lama gitu. Yang sorenya ada acara buka bersama ditempat Devi (18 okt 05). tapi sekarang musim kemarau masih datang dan tampaknya belum mau berakhir. Semoga hujan ini bisa mengakhiri musim kemarau tahun ini.

Senang rasanya bisa merasakan aroma dingin sejuk seperti ini lagi...
posted by Jana @ 8:31 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER