Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
29 November 2006
satu malam panas dan bodoh di penghujung bulan November

21 nov 06, penuh cinta...

Sekitar jam19.00 sehabis minjem DVD dari tempat ula, gua ke ratu, makan soto.nasinya banyak.pake sate 4.enak.. Eh pas mau bayar, di dompet tinggal Secheng, alias cuma tinggal 1000,-.
Oh mai godd, gua lupa meriksa tadi...
Setelah menunggu orang-orang yang beli soto agak sepi, dengan suara halus setengah berbisik, gua ngadep bapak penjual soto yang arif dan bijaksana,

"pak, maap yah, duit saya ketinggalan"
"Bageeees...bages, bages.." kata bapak itu,

hehehe, nggak. bapak itu gak bilang gitu. itu cuma khayalan gua aja. Dia dengan muka yang sangat bersahabat sekali, tersenyum bijak dan berkata "oh, yaudah" ngerti bener kayaknya.

Trus gua balik deh. ambil duit. balik lagi bayaran.trus ke sentaro, mau balikin VCD davinci code. Disana gua ngeliat buku gajah madanya langit kresna hadi 3 seri itu! wuih, kok bisa ya sentaro beli dan nyewain buku mahal-tebel-3seri begitu? kenapa nggak buku2 remy sylado kaya paris van java, boulevard de chilchy, sam po kong trus Taikonya eiji yosikawa tah, davinci code yang ada gambar itu tah...hehehe

trus gua minjem komik. Eh ditengah jalan mau balik, dari belakang terlihat sosok temen kos gua. Pengen ngajak Balik bareng. Berhubung motor gua baru di lemer, belum bisa goncengan, jadi gua godain aja dari sampingnya sambil tetep naek motor, gua bilang pelan...

"hantuuu..."

Saat bilang huruf 'n' di kata 'hantu' itu, gua langsung menyadari muka bengong orang itu yang ternyata bukan temen kos gua...Hahahaha! lukahati. Karena jalan anak itu udah ngedeket pintu kosan, dan gua gak mau dikenali sebagai 'orang yang manggil gua hantu itu kosannya disana', gua gak jadi masuk kekosan.

Jadi belok muter, takut dia nyirenin kos gua, trus gimana-gimana gitu gara-gara gua katain 'hantu'....hahaha malu banget tadi.udah nyampe kos, gua nyadar, VCD davinci code masih dikantong celana (iyah, beneran, kantong celana gua muat kok)

aargh...rasanya butuh permen TiiiiT buat melegakan tenggorokan sehingganya gua bisa teriak :

"BODOOOOOH!"
males balik keluar lagi. tapi terpaksa.daripada denda. aaaah....!
posted by Jana @ 7:41 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER