Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
21 March 2008
Internet menjadi sisi dunia gua yang lain. Internet menjadi seperti bagian dari diri gua yang berbeda. Bukan belahan jiwa sih, terlalu berlebih. Lebih seperti diinternet ini ada sisi lain dari diri gua.

Gua pernah rajin ngenet, buat opini di pintunet.com tapi setelah beberapa bulan, bosen, berenti total ampe sekarang. Pertengahan 2005 sampe awal 2006 gitu rajin ngenet, ngeblog. apalagi karena baru punya plesdis. trus serkarang males lagi. males banget mau cerita2 di blog. entah kenapa ya. gua juga bingung. Pengennya sih nginep di warnet, beresin semua urusan di dunia internet ini dalam satu malam. Buka email2 forwardan, save ke FD, ambil gambar kiriman dari webshot di email, dandanin blog (biar bagus kaya punya anak2), postin blog, dll...

Tapi masalahnyam kosan gua tutup jam 11 malem. kalo mau pulang malem bisa sih titip bukain ma anak kosan, tapi paling mpe jam 12. Udah itu ya gak enak nti udah pada tidur. Jadi kangen RKS,, bebas hampir 24 jam! hehe...

Cerita sedikit ah. Tgl 24 maret ni saya mau seminar. Seminar proposal. Mudah2an sukses. Udah dari kemaren bikin simulasi di kepala. Gimana kira2 seminar ntar. jadi udah kebayang. dan mudah2an berlanjut ke wisuda agustus nti...amin..

Cerita apalagi ya... oya kemaren tgl 19 mAret banyak temen2 yang di wisuda. Angkatan gua ada anza farizi S.I kom, Fitria nanda sari S.I kom, Rahmi diansari S.I kom. Waah kalian sudah sarjana yah. selamat...selamat sudah berhasil keluar dari kampus...dunia luar menunggu bakat anda..rahmi and anza akan pulang kekampung halaman...entah kapan ketemu lagi yah.

mmm.....udah dulu deh. nti saya pikirin lagi topik yang menarik untuk ditulis.
posted by Jana @ 9:55 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER