Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
27 April 2008
hai hai teman...
saya berkesempatan menulis lagi.

Hari ini hari minggu. Hari yang saya jadwalkan untuk menulis skripsi. Setelah berpestapora dengan skripsi, saya mengusir bayang2 wajah dosen pembimbing dengan kewarnet.

Sekarang saya lagi punya jadwal rutin tiap sabtu. Bersama PB Gemblung jaya, latihan badminton dari jam 1 sampe jam 5. Whehe, keren juga nyebutnya 'latihan badminton'. Lumyan nyari keringet sekaligus menyambut kejuaraan piala thomas dan uber mei nanti.

Tentang kios/counter amoeba reload.

Dimulai 7 april lalu. hari itu pertama kali dibuka. yang dijual masih dikit banget. karena komputer belum bisa gua bawa kesana. jadinya belum ada apa2 dihari pertama. cuma jualan seadanya. hari ke 3 dapet pinjeman radio. haha. lumayan. sampe sekarang masih radio itu yang jadi hiburan. sekarang udah hampir 3 minggu. buat temen2 yang belum pernah liat nti mudah2an bisa gua kirim fotonya di blog ini. Pengennya sih nti tunggu udah bener2 jadi, udah rame. baru di foto.
HAri pertama buka sampe hari ketiga itu sepiii banget. cuma sebuah tempat kosong diisi sdikit barang jualan. gada alat2 penunjang kehidupan sama sekali. kalo ada yang dateng belanja beli rasanya udah pengen motong ayam, syukuran...

sekarang hari2 gua dipenuhi dengan urusan kios. pagi jam 8 buka. jam 9 malem tutup. siang kadang pegi belanja pulsa/kebutuhan laennya. begitu terus sampe sabtu. makanya minggu baru bisa ngerjain skripsi.

oh ya, kalo jadi malem ni ronal mau ngajak kumpul..

topik hangat edisi depan, "kebangkitan kembali rks??"
posted by Jana @ 3:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER