Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
16 July 2008
Internet gratis? (part 2)

Haai, i'm back! I'M BACK!!! (diucapkan dengan penuh tenaga)

hwaaw...waaw....mulai darimana ya ceritanya..

hmm...gapalah ya kalo ga urut. seenaknya gua ngetik aja. hehe.

Sekarang : sekarang gua lagi ngetik blog DIKOSAN. iya, dikosan! internetan! huehehe... rasanya ajaib gua -akhirnya- bisa ngenet di kamar kosan. Bisa maen internet ampe pagi. all day. all time. gratis! caranya pake hape flexi, colokin kabel DKU-5, instal. dah, maen. gatau sih gratisannya ampe kapan. lumayan aja masih gratis.

tapi...

yang namanya gratis itu emang suka menyimpan sesuatu dibelakangnya. dah kita tau itu apa, kualitas! kualitasnya kurang, alias lemot.. kalo untuk browsing aja sih, yaaah masih bisa lah. cuma kalo untuk donwload, waduh jangan, ngaaan! daripada ntar ngomong jorok. Kecepatannya cuma 0,1 kbps. Padahal mah keterangan kecepatannya di icon kanan bawah itu 230,4 Kbps! waaw... Mungkin bulan depan gua lanjut lagi langganan hotspot. Walau cuma bisa maen pad di counter, ya lumayan lah, lebih cepet dari ini.

kemaren : kemaren gua nyampe karang jam 1/2 1. 1/2 2 kekampus, bu danik udah pulang, lagi jalan ke parkiran. yaah, gajadi bimbingan deh... mudah2an rabu bisa bimbingan. sebelum devon seminar.

Besok : besok devon mau seminar. gua lupa jamnya, kayanya jam 11. atau jam 1. si wiwit juga mau kompre *mimik biasa aja*.

Lusa : lusa mau ke Palembang!!! asyiiik! udah lama gua gak jalan2. oh iya, gada kamera. duh.pinjem kamera siapa ya. kamera hp masih rusak lagi. padahal ini perjalanan pertama gua yang paling jauh keutara, pertama kali juga ke palembang. waaw...surganya pecinta mpe-mpe... gua udah janji ma sherry mau bawain mpe2 yang banyaaaaak buat oleh2 nanti. hehehe.

oh ya gua ada obsesi tentang tai lagi dan cerita muntah. ntar deh.
posted by Jana @ 12:49 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER