Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
28 July 2008
Cerita biasa

00.03 woahem. suah berganti hari. Saya memang selalu tidur saat hari sudah berganti. Jadi sebenernya bukan bilang "tadi malem tidur jam berapa" tapi "tadi pagi tidur jam berapa".

Baru beres ngerjain skripsi, di bab 5. Udah keabisan kata-kata. Bingung mau nulis apalagi. Bab 5 emang tempatnya mengumbar analisis, dari yang dangkal ampe aga dalem. Seneng saya ngeliat bagian dimana saya merasa bisa 'dalem' nganalisisnya. Sedih juga ngeliat bagian dimana saya udah keabisan kata-kata. mentok. mentog!. Entah apa kata Bu Nina nanti ngeliat analisis dangkal itu.

Puas juga pas ngeliat halaman udah 55lembar. Alasan dangkal untuk merasa pinter. Jumlah halaman harusnya tidak menjadi patokan, namun itu yang paling keliatan. Orang melayu kan cepat menilai dari apa yang terlihat toh?

hmm,, gara-gara bisa internetan pake flexi di komputer, tulisan di blog jadi mengalir deras. Biasanya berapa hari baru update, ini sehari bisa berkali-kali. Blog tetangga jadi berasa lambat banget updatenya.

Tadi sore ada yang pesen pulsa via sms. 3x nominal 10ribu. Karena saldo masih sedikit, yang ngutang belum pada bayar, dan saya sedikit kesal, saya tanya,
('J' adalah saya, 'X' adalah pemesan pulsa)

J :"Kapan bayarnya?"

x : "Tanggal 4"

J: "lama amat"
(ga dibales, saya kirim sms lagi)

J : "besok saya ambil ya.(pulsa saya kirim)"

x: "yang penting dibayar kan"

DOONG!

Begitu semau-maunya orang itu. ni lah yang kadang-kadang jadi sifat jelek manusia, dikasih hati minta jantung.... dan saya pun teringat akan mereka-mereka yang berhutang.. Jadi kesel kalo dipikirin. ada yang pulang kampung, ninggalin utang. Ada yang pergi PKL dengan tenang, tanpa rasa bersalah ninggalin utang. Ada yang deket untuk ditagih,kayak diatas itu,tapi semau-mau. Ah, jadi pengen berenti jualan pulsa rasanya. Tapi dari pengalaman-pengalaman ini saya jadi punya alasan untuk memblack list mereka. hohoho...

*maap untuk kalian yang ngerasa, saya cuma pengen cerita aja*
posted by Jana @ 12:07 AM  
3 Comments:
  • At Saturday, October 11, 2008 4:10:00 PM, Blogger ea_12h34 said…

    *muka malu-malu

     
  • At Saturday, October 11, 2008 4:12:00 PM, Blogger ea_12h34 said…

    *muka malu-malu*

     
  • At Sunday, May 10, 2009 1:15:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    Saya mengajak teman2 untuk membuka usaha mandiri. Bagi yang berminat membuka usaha jualan pulsa. Saya dapat memberikan penawaran menarik. Hanya dengan modal Rp.100.000,- untuk dealer dan Rp. 50.000 untuk agen, dapat membuka usaha jualan pulsa. Dan tidak kami bebani biaya pendaftaran. Karena semata-mata kami ingin memberikan semangat dan dorongan bagi teman2 yang serius berniat usaha mandiri. untuk lebih jelasnya hubungi PM Reload di 0274-3042111. Terima kasih...

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER