Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
22 December 2008
Malam ini saya ingin tampil wangi.

Ah ternyata wangi itu menyegarkan ya. Setelah mandi sore ini, entah kenapa saya ingin memakai parfum. PArfum biasa yang tidak terlalu mahal itu saya tuangkan sedikit di baju. Biasanya saya enggan untuk tampil wangi diwaktu malam. Karena sudah mendekati waktu istirahat (tidur) yang tinggal beberapa jam lagi, kenapa harus wangi?

Tapi malam ini saya ingin tampil wangi. Wangi terasa menyegarkan. Wangi yang secukupnya saja. Tidak yang menyolok hidung. Malam ini saya lebih wangi dari biasanya karena saya sengaja memakai pewangi.
posted by Jana @ 7:09 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER