Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
04 February 2009
Dilema pagi hari

4-2-2008

Pagi ini saya bangun seperti biasa, sekitar setengah 9. Udara masih sama seperti beberapa hari sebelumnya, ga mendung, ga cerah, cenderung dingin. Apa ya nama udara kaya gini? dingin aja pokoknya, bikin males. Tapi rutinitas harus berjalan. Mandi dan bersiap untuk nyari duit.

Bangun pagi adalah sesuatu yang seharusnya dapat dilakukan setiap hari. Dari alasan mengikuti petuah emak "bangun pagi, biar rejeki ga dipatok ayam" sampai kenyataan bahwa dengan bangun lebih awal segala sesuatu bisa dipersiapkan dengan lebih baik.

Tapi bangun pagi juga kadang menimbulkan masalah. Saya adalah jenis orang yang memilih bangun siang (Sekitar jam setengah 9 itulah) dan siangnya ga ngantuk daripada bangun pagi trus siangnya ngantuk. iya kalo siang bisa tidur, lha kalo gabisa tidur siang? kan kasian badan. hehe. pembelaan.

Saya lebih memilih menyelesaikan urusan atau sisa-sisa kerjaan di malam hari, karena kalau "ah ntar lah, pagi aja" biasanya malah jadi lebih repot. Misalnya mencuci baju. Mendingan malem. Semua kerjaan udah selesai, tenaga masih ada. paling ngantuk aja. kalo bis nyuci laper, tinggal dibawa tidur. Lha kalo misanya nyuci pagi, pas mo nyuci ada sms yang manggil, atau yang mengundang, atau apa gitu, mau ga mau ga jadi nyuci deh. trus kalo bis nyuci laper, sementara jam makan siang masih jauh, kan repot juga. Hehehe. sebagai anak kos, sarapan itu kalo bisa jam 12 siang itulah.

inilah cerita dilema saya dipagi hari. Pengen cerita tentang kuku jempol yang saya potong sampe membentuk cekungan ketengah bagian kuku, tapi gada foto buat ngerekam bukti. hehe. trims sudah membaca
posted by Jana @ 11:02 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER