Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
03 March 2009
Hari ini dan kemarin panas sekali..

Hari ini cuaca cerah dan panas dari pagi. KEsempatan emas untuk menjemur-jemur.. Saya jemur kasur dari jam 10 sampe jam 1 aja udah lumayan kering tuh kasur. Bau matahari. Seger lagi.

hari ini ikut seminarnya Olga di B21. Sekarang b.21 di fisip udah jadi ruangannya si Toni. UDah ada beberapa komputer berlayar datar gitu. ck3... mudah2an bermanfaat dan ga mudarat..

Sore ini langit kuning terang! padahal udah jam 6 sore, harusnya langitnya abu2 menuju gelap.. kok sampe menyilaukan gini terangnya??

Dikosan ada anak kucing 3 ekor. Warnanya sama semua, abu2.. mereka hidup tanpa induk dikosan. PErnah suatu malam ada yang nakal maen-maen deket sumur kering, trus jatuh kedalamnya. Mengeong-ngeong ribut,, ketika saya akan berushaa menolongnya, dan melihat kedalam sumur, astaga!! didinding sumur mati itu banyak kecoa! puluhan jumlahnya..*glug*

Untungnya akhirnya kucing itu berhasil keluar. Masih bingung sekarang gimana ngebedainnya. Pengen bikin kertas kecil 3 biji, kasih tanda pake pidol, A, B dan C, trus jepret pake steples ke buntut masing-masing. Jadi gampang ngenalinnya. hehehe
posted by Jana @ 6:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER