Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
15 January 2006
warnetnya ngitung per 1 menit, 125,-/menit.
Yuhu! ini gua lagi jajal warnet Multiplus di jalan kebon jeruk, rawa belong. Rencananya sih jalan-jalan abis mandi sore. Sekarang waktu pukul 18.48. Warnet ini diskon 50% dihari minggu/hari besar mulai 06.00-18.00. Dan sekarang hari minggu tapi udah lewat jam 18.000, huhu...

Kibodnya kurang enak.

Barusan gua jalan2 sepanjang jalan kebon jeruk ini. Niatnya mau nyari tempat gua turun 3 hari yang lalu, turun dari bis 91 ma kakak gua itu, jadi besok kalo mau ke sana tinggal naek itu lagi (ketempat kakak gua) Namun, kayaknya gua salah sarah, gua ngambil jalan kekiri, kearah jalur menuju KOMPAS. hmm diawal gua udah nyebut kalo gua gak tau kan, jadilah gua hanya menyusuri jalan ini.
Ketemu banyak penjual makanan. Ketemu tukang cukur, dokter hewan, counter pulsa ampe udah deket prapatan pas gua mau muter balik kanan, disebelah kiri gua banyak yang jual bunga. neh, kalo di kota gini warung tu komplekan yah, jual bunga, bungaaa semua. mana baunya ngingetin gua akan kuburan. Herannya yang jual gak takut apa ya? terus gua balik. Nyusurin jalur sebelah satunya lagi.

Dan nyampe kewarnet ini. Niatnya ngejajal aja, warnetnya rada beda. Terbuka, terus didepan gua ada rak kartu ucapan gitu, agak jauh ada KBU2 wartel. Jadi kayak elu maen di gramed gitu. Mana komputernya kayaknya udah tua nih. Layarnya aja kuning begini, kayak komputer di rental2 sederhana di Unila.

ya udah, nih udah 1375,-. Gua mau jalan-jalan lagi.
posted by Jana @ 6:48 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER