Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
08 January 2006
8 januari 2006 minggu.

Hwoa,, ngetik angka "6" kayaknya udah banyak bener yah...hari ini temen gua ada yang ulang tahun. Gak ada yang terlalu spesial(selain bertemu dengan orang spesial kali yaa?) Oya, hari ini saya beli buku! GADIS JERUK judulnya. kayaknya seru tuh. jadi pengen nyari karangan jostine gaardner yang laen lagi.

Minggu malem ini abis makan gua ketemu ama gerobak jagung. Lagi diparkir dipinggir jalan deket kosan. Ehm...ujan2 kayaknya enak makan jagung rebus. Gua samperin, nyari2 babangnya. Eh dia lagi neduh deket situh. Cowok, Masih muda, sekitar pantaran gua lah. (buat kamu-kamu para Homo-lovers, jangan anggap gua jadi merhatiin badan babang itu yang nyeplak karena bajunya basah, catet!)Dia kedinginan.

Jagungnya 700an atu (kok aneh ya, jadi kan dia kudu nyiapin receh kalo gitu ? hmm gua rasa karena dia males nyebut "setengah" gitu kali ya? "tujuh setengah" kan ribet) terus dia ngelayaninnya sambil ngegigil2 gitu. Gua jadi inget saat2 gua ngegigil dulu karena ketakutan nonton pelm2 pembunuhan -gua kan perasa-udah, udah.Iya, beneran. gua ngeliat dia begitu jadi mikir banyak.

Tentang dia yang ngerelain waktunya buat jualan jagung, ujan2an pula. Sementara gua lebih baik dengan sweter ples jaket oranye -pemadam kebarakan-anti aer itu. Gua ngehargain dia yang gak kayak anak2 sebayanya mungkin lebih rela duduk nyaman dirumah walau gak ada yang dilakuin. (kok gua jadi keliatan tua ya ngomong ginian?)Yah pokoknya itulah, kesian dia ampe kedinginan.udah beli jagung, gua balik. Dia neduh lagi. sambil menunggu pembeli berikutnya. Mudah2an laris ya mas. siapapun kamu.
posted by Jana @ 2:08 PM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER