Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
16 December 2005

Apa orang rumah atau sodara gw ada yang baca blog ini?
–Sodara disini yang disebut sodara hanya karena status hubungan darah-

Hmm kalau misalnya ada…kemungkinannya :

  1. mereka akan menyangka gua udah aneh, gak waras. Karena “waras” bagi mereka adalah berbeda dengan “nggak waras” bagi gua. Paling banter mereka akan ngganggep apa yang gua lakuin ini gak ada gunanya.
  2. mereka akan mendistorsi pesan-pesan di BLOG ini, untuk kemudian meneruskannya pada sodara-sodara –yang sama, disebut sodara karena status turunan darah- dan sodara-sodara itu mengolahnya trus jadi feed back bagi gua, yang tentunya, pada akhirnya, membuat gua mengerenyit.
  3. mereka akan langsung menjadikan tulisan gua bahan pertanyaan mereka. Tanpa mengolahnya lebih dulu. “kenapa kamu nulis begituan ?” males amat ngejawab pertanyaan beginian. Pengen tau kunci jawaban tapi gak mau mikir.
  4. mereka jadi sok tau. Kayak misalnya gua nulis tentang sepatu bata biru impian gua itu. mereka akan berpikir praktis, “oo, anak ini mau beli sepatu Cuma gak ada duit, ngomong geh” trus besok-besok, PLUK! Dikasih sepatu bata. Padahal bukan itu maksudnya. Karena mereka hanya berpikir kalo dengan duit gua bisa dibungkam. Cukup kasih duit secara teratur, tidak perlu nanya cukup/nggak, kuliah gimana, punya rencana apa, karena bagi mereka semua, itu tidak penting. Apa yang penting bagi mereka harus penting bagi gua, dan yang penting bagi gua tidak harus penting bagi mereka.
  5. berpikir singkat, trus ngasih nasehat-nasehat yang GAK GUNA. Tapi SOK bahwa itu berguna. Gak kenal kok nasehatin orang.
  6. mereka akan menduga rencana-rencana gua, dan seperti biasa, mengacaukannya.
  7. mereka akan menyelidiki “siapa yang gua suka” –dangkal sekali-

    -oh-
posted by Jana @ 1:31 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER