Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
21 October 2005
Bhuu makrab 05... temen-temen gua pada nulisin cerita tentang makrab. Contohnya aja si Ula. Dalam satu tarikan napas dia nulis bagaimana dia di makrab kemaren. Gua jadi "inspirated" jadi pengen cerita juga.

Data teknis :
Nama acara : PErang Komunikasi (perkenalan angkatan Komunikasi)
Tanggal : 24-25 september 2005
Biaya : 20.000,-
Fasilitas : Tenda, tiker, aer laut deket banget, minuman, dan Bulan.
Lokasi : banding resort ('resort' disini jangan disamakan dengan artian secara harfiah)

hmm kalo kata ula, emang bener, makrab itu dari taon ketaon gitu aja. Susunan acaranya kayak udah baku. begini :
Nyampe-hahahihi-materi buat anak baru sekaligus kesempatan buat kakatingkat ngejelajah tempat-hahahihi-games sore-mandi laut (kalo deket laut)-makan bareng-up close and personal-api unggun-tidur bagi anak baru-dibangunin paksa-ngegaprak anak baru-pos2pos-pagi-games-tradisi nerjang ombak-penyematan-hula-hula-pulang.

Yah yang variasi paling games atau pos2pos. Secara garis besar ya kayak gitulah.
Cuma...tentu aja lu kudu ngeliat acaranya kalo ngganggep cuma segampang itu. Hehe banyak yang jadi cerita dari kegiatan makrab ini.


Misalnya, couple-couple yang nikmatin pantai...
anak-anak MA-BA yang seolah jadi 'maenan'...


beberapa cinta lokasi,

sesi pos2pos yang selalu melegalkan "senior adalah segalanya" tentu ditunggu bagi senior2...

seseorang yang kita tunggu ada disamping kita,

ketenangan dan sense yang ada dari suasana makrab (sulit ngejabarinnya) ya alamnya, ya situasi pembantaian MA-BA, ya situasi laen yang mungkin terjadi di hari itu..

Ada dua hal yang jadi fokus gua makrab ini,
Situasinya nggak senyaman yang gua kira. Dalam artian, kondisi relasional dengan anak-anak nggak serame dan senormal beberapa tahun belakangan. Jadi dalam Makrab kali ini ada aja yang bikin gua JENGAH.


yang kedua adalah malam itu ada Bulan.

Hmm yang ketiga (jadi "beberapa" bukan 2 lagi) mungkin, makrab ini mungkin jadi makrab terakhir temen-temen gua bisa dateng semua, ...

Hmm kalo boleh nambahin yang keempat, makrab kali ini gua gunakan untuk ngelepas semua beban yang menimpa di kampus... masalah politis sih dan tetek bengek segala macem (SHIT!) jadilah kelepasan ampe DOL...hahaha

-gua menikmati jalan-jalannya. yaitu saat gua jalan-jalan, ketemu panitia dengan muka cape, ketemu anak baru dengan muka takut-takut, ketemu wajah-wajah laen temen gua yang berubah dibanding muka mereka saat dikampus, ketemu orang yang gak pengen gua temuin, ketemu orang yang gua sayangin...

Malemnya gua bisa teriak dengan bebas ! BULAAAN !!! karena saat itulah ada bulan yang bisa gua saksikan bareng Bulan, walau bulan malem itu cuma setengah..

Gua menikmati melihat panitia anak 2004 bekerja keras, pontang panting, kerjasama dengan sesamanya, dan kami para senior dengan biadab selalu meneriaki mereka "OC...!" walau nggak jelas minta atau nyuruh apa, pengen aja teriak. Walaopun abis itu OC-nya dateng, ya gak diapa-apain cuma ketawa-tawa aja ngeliat muka-muka mereka yang cape dan sedikit tegang... haha,, pada akhirnya semua terimakasih gua tujukan buat panitia, kom 04, yang udah habis-habisan kerja cuma untuk acara ini sukses, biar kakak tingkatnya pada seneng, hehe...(walo pulang dan perginya gua di TRUK-in!)
posted by Jana @ 6:39 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER