Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
15 October 2005
phuaa..... pagi ini gua tidur ampe jam 1/2 11... rasanya puaas banget... setelah maren-maren begadangan...rapat ngerencanain yang gak penting, evaluasi, nyusun strategi, dan tentunya tetap konstan ketawa.

Katanya berita kemaren (tawuran) udah masuk Kompas online, cuma barusan gua cari kok gak ada.

waah...perang ini membuat manusia menjadi binatang...sampai sekarang rasa "marah" itu masih kesisa... rasanya pengen nyari lawan lagi...pengen nonjok lagi... gila.. beginilah kalo rasa takut itu udah ilang... siapa aja dilawan...

kadang kalo inget-inget itu entah napa atau untuk alasan apa, badan gua menggigil...

Berita di lampost hari ini memberitakan kalao HMJ masih dalam pembekuan oleh gub tolol itu. Hmm api itu membesar lagi dalam diri gua...

gua gak mau berantem lagi,
gua nggak mau dia ada yang nangis lagi melihat kebinatangan gua menemukan tempatnya..

semua ini hanya kebodohan...ngapain jadi orang bodoh, badan sakit, pegel, ngantuk karena kurang istirahat malemnya, dipake rapat, evaluasi dll. Sudahlah...
posted by Jana @ 11:33 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER