Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
07 October 2005
Hmm udah beberapa hari dibulan puasa... untung ada warung buka di kampus, ohh makasih ibu warung... gua gak jadi berantem ama perut gua..

Tentang Blog ini.
Mmm...kata mereka gua lagi rajin banget ngisi Blog...masih rajin kali ya.

Karena gua kenal diri gua sendiri, mungkin suatu hari gua akan malas menulis dan dalam jangka waktu lama gak ada tulisan baru disini...tapi tentu aja gua berharap gua dapat terus menulis, kalo kata cipenk, "menulis membuatmu sehat"
Cipenk ? mau kenal ama cipenk ?
Klik disini (hehe, maapin ya penk, gua promosiin elu!)

Dunia lagi gak banyak warna tambahan. Hmm...tapi gua masih bisa tetap tersenyum dikampus, dan memang harus bisa tersenyum, karena gua dikelilingi keluarga bahagia...hehe
posted by Jana @ 8:27 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER