Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
04 October 2005
4 Oktober 2005
Pagi hari. Bangun jam ½ 8. baca novel mira w. Sial, pake bersambung lagi. Mandi. Jam ½ 10 waktu nulis ini tiba-tiba kak gozali dateng. Mau nebeng ampe kampus.
Kekampus. Anak 04 pada kuliah filsafat di C.1 nyantai di republica. Baca koran. Nempel pamplet MMpF itu(jadi bahan perbincangan anggota DPMF. Mereka pada ketawa) satu pamplet lagi gua kasih cenung Cuma belum ditempel. Tau kenapa.
2004 udah keluar kuliah, nah ini yang dicari. Nonkgrong rame2 didepan C. Ledek-ledekan ama Miu. Toto dateng ngasih selebaran membubarkan HMJ ilmu komunikasi. Hahaha….Cuma bentuk perlawanan mereka atas “tamparan” kita !

Sorenya.

Abis maen dari warnet ama ronal dan Nesti Miu, nganterin ronal ampe kopi. Dan gua balikin buku ke sentaro. Tadi keluar dari warnet, hampir ditabrak motor dari belakang, salah gua juga gak perhatian. Harus lebih hati hati.
Ke sentaro, ketemu ami ama ridwan lagi nyari makan. Minjem naruto 16. lagi seru banget. Ketemu ibnu di sentaro lagi baca. Etris dateng pas gua balik, dia balikin buku. Beli es kelapa di prapatan kosan etris, ketemu ilal. Ketemu silvi, kosannya didepan idola.

Tuh kan, gua kena ritual puasa juga. Kalo hari biasa mungkin gua gak akan beli es kelapa ini. dan ibu ibu semua juga gak pada jualan serame ini. Kampung baru rame jualan pernak pernik makanan buka. Kedepan, ngeliat ada warung dadakan depan mas yon, warung jagung bakar. Disebrang cengkeh ada jualan es juga rame betul. Masuk gang cengkeh, ada pemuda ama pemudi bawa teko isinya es cincau, ada katesnya dan lainnya apa tauk. Yang jelas gua gak nolak kalo dikasih saat itu. Disebelah kosan juga ada warung kecil jualan minuman begitu.

Ini bukan masalah agama lagi, ini ritual. Budaya. Dan karena gua adalah bagian dari masyarakat –tanpa memandang minoritas atau mayoritasnya- gua juga turut kena dampaknya. Tadi dikampus untung warung bu wito buka.
posted by Jana @ 6:39 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER