Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
28 September 2005
Udah seminggu lebih nggak ngeblog. Terakhir senen lalu, beberapa jam sebelum kejadian-kejadian itu(oh, males nulisinnya. Kalo gua nulisin, berarti musti nulisin nama-nama binatang. Biar jadi kenangan gua dan semuanya aja ya. Kalo nanti mud, gua akan menuliskannya, suatu saat nanti, mungkin)

Lagi nggak banyak ide. Bahan tulisan jadi berkurang. Perlu jalan-jalan lagi nih. Nemuin berbagai hal aneh. Hal baru. Hal hal kecil yang terlewat atau luput dari perhatian. Seperti indahnya hujan yang sudah berlalu cukup lama tidak datang lagi. Indahnya matahari pagi yang berganti karena sekarang sedang banjir sinar matahari. Atau indahnya rasa lelah bersama, karena sekarang kita lelah masing-masing. Keringetan sendiri-sendiri.

Sekarang fokus pikiran bercabang-cabang banyak betul. Tadi siang ade-ema ngebaca gua. Kata mereka : “jana lagi J**u* **n*a !� dasar mahluk2 iseng.

Ria juga kadang nanya-nanya.

Dan banyak lagi yang nanya-nanya. Ampe mereka terlihat bodoh banget dimata gua. Kenapa pake nanya sih, orang diem ditanya. Kan gua juga bingung mau jawab apa. Lagi pengen diem aja. Ngebiarinin pikiran mengembara, batin ini bebas mencari jejak langkah, menyusuri ragam riak perjalanan.

Kadang senyum-senyum sendiri nginget apa-apa yang udah jadi bahan ketawaan bersama. Rasanya aneh. Goblok banget.

Makrab ? mau cerita tentang makrab versi saya ?,

Ateis ? pengembaraan batin yang belum selesai ini,

Atau tentang woro yang sudah mempercayai gua sedemikian hingga gua merasa dipercaya banged –setelah beberapa waktu lalu gua kehilangan kepercayaan. Baca salah satu artikel gua di blog ini yah, judulnya jejak langkah-

Atau tentang judul skripsi yang juga sedang di embarai oleh pikiran gua. (ada gak ya kata embarai itu ?)

Atau tentang mereka yang mulai menepi dari dunia kuliah, mencari jalur hidupnya masing-masing ?

Atau tentang mereka yang menolak untuk menjadi manusia sistem dan mengikuti nurani mereka dengan resiko disebut SOK IDEALIS

Atau tentang rumah….

Bagian mana yang ingin anda ingin saya ceritakan disini ? so many words…
posted by Jana @ 12:14 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER