Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
10 September 2005
Jejak langkah
Hari yang panas...

Katamu kau tidak percaya lagi kepadaku ?

silahkan...siapapun tidak berhak untuk memaksa orang lain untuk percaya kepada siapapun... karena rasa percaya itu dilahirkan.. bukan diberikan atau di buat seperti adonan. Cepat atau lambat tidak penting, yang lebih penting ialah seberapa besar kepercayaan itu anda miliki dan anda berikan...

Saya pernah berpikir...bahwa kalimat yang paling menyakitkan dalam sebuah relasi antar manusia adalah saat seseorang mengucapkan : "gua nggak bisa percaya lagi sama elu..."


Karena bagi saya, kepercayaan yang kita dapat itu harus dijaga dengan baik, karena kepercayaan itu sulit didapat...makanya sangat berharga...apalagi untuk orang dengan kultur masa lalu seperti diri ini.

Sejarah yang pernah kita buat akan meninggalkan jejak. Jejak-jejak itu yang akan diikuti oleh penerus kita, jejak itu yang akan menjadi penuntun kita, menandai masa-masa yang telah kita lewati. Dengan air mata, urat tawa, rasa terimakasih atau pun segala hal yang bisa pernah dirasakan manusia di bumi ini.

Kalau sekarang jejak kita sudah menentukan arahnya masing-masing, aku minta kau tidak menyesal, karena begitupun yang akan saya lakukan...


Sesuatu yang telah lalu jangan pernah disesali atau ditangisi. Semuanya adalah cermin untuk kita, untuk anak-anak kita dan masa depan kita semuanya.


Sudahlah. Lupakan saja. Tanpa banyak pertanyaan. Ok ?

Terimakasihtelahpernahmenjaditemandalam hidup yang singkat ini.



Hari yang panas...

Nb. Untuk orang-orangyang mengerti arti kesendirian. Keep Silence. Be Wise.
Nb Lagi. Untuk yang memberi saya kepercayaan, makasih ya whoi.
posted by Jana @ 12:46 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER