Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
08 September 2005
Tiba-tiba bad mood
Hai ini Kampus rame. Anak-anak baru sibuk mewawancarai sana-sini. Kuliah Kapita ada Tugas. Tadi mau kuliah kesiangan, abis begadangan. Eh ada wijil, ria ama devon yang menanti gua dengan sumringah... ngomongin tugas Kapita.
Gak lama ada anak baru wawancara. Nanya-nanya biodata KTP. Ada yang gua suruh nyari pertanyaan yang aneh, malah melipir...mundur... coba nanya tentang kumis ini... huehue... ade yang ada disamping gua jadi ngakak... jadi deh bareng ade ama ema, ngerjain anak-anak baru.

Sebelum bergabung dengan anak-anak laen yang pada dateng, gua sempet ngeladenin beberapa anak 05. Terus mulai rame. Jadi pada nongkrong di bawah pu'un depan C. Anak barunya pada takut gak mau wawancara ! ada satu cowok yang ditarik -paksa- eh malah gak ada yang mau nanya... ade ama ema misah (ngomongin gua) ada Adang dateng. Entah sejak kapan, gua jadi bad mood. Pengennya diem. nyendiri. Kaya apa yang dilakuin Udin belakangan ini. Jadilah siang ini gua kelihatan seperti biasa, murung, gak tau musti ngapain. Teh devi pergi ama ronal. Abis makan lenggang ke warnet JOLO-NEt (nama yang aneh) mana warnetnya sempit begini, Tapi ada web camnya !
Abis ini mau tempat Yuda. hmm... apalagi cerita hari ini ?
Anda punya cerita apa ?...
posted by Jana @ 1:49 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER