Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
30 August 2005
Berhasil !
Hmm...malem ini gua ngutak ngatik blog gua.,.. udah ada hasilnya dikit-dikit, yang paling kentara mah JAM yang Segede gaban itu, hehuehue...

Emang sengaja gua setel yang model gede biar enak ngeliatnya...

Terus dibawah tag message board juga ada kotak kecil kaya gambar statistik gitu... walau kecil tapi bagus banget...coba aja lu ketik deh..

Huehue, atas semua kemajuan ini gua ngucapin thengkyu yang gede untuk Wijil -yang blognya sempet pengen gua bajak Tag MB nya- dan www.suamigila.com yang udah ngasih link-link untuk ngedapetin yaa.. itu tadi, kaya JAM itu.. makasih yah om adhit.. (kalo ada yang belum tau siapa itu adhitya, itu lho... yang ngarang novel JOMBLO..masih belum tau juga ?... sedih)
posted by Jana @ 3:00 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER