Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
13 August 2005
Kedamaian

Kedamaian yang pernah gua rasakan waktu smp… selalu dapat terasa lagi ketika gua mengunjungi bangunan tua itu. tempat gua menghabiskan 3 tahun dari usia gua. Tempat gua tumbuh dari SD menuju tahap yang lebih besar, mengenal dunia yang lebih luas, menginjak tanah-tanah baru.
Disebuah kota yang tenang dimana orang goncengan motor betiga masih banyak keliatan. Gak kayak dikota yang rawan “selamat siang, bisa liat sim/stnk ?�


-nah gambar disamping ini bangunan SD gua, udah tua banget. Dari zamannya bokap gua SD ya disini, sebelum ganti nama dulunya Sekolah rakyat (SR). Foto bangunan SMP belum ada, nti ya, nunggu pinjeman kamera digital-

PNS-pnsnya menggeliat seadanya memenuhi kebutuhan masyarakat kota ini. Jadi teringat banyagan temen-temen SMP gua yang jadi PNS. Apakabar mereka ?

Gimana bayangan dua dulu tentang diri gua diumur yang sekarang ya ? bahwa gua bisa idup sampai saat ini. Punya komputer. Mengenla internet. Sudah sejauh ini. Kenal HP. Ngekost ditempat yang sekarang. Apa yang gua pikirn dulu tentang saat-saat ini ya ?

Dikota kecil ini, yang menhubungkan gua dengan dunia luar hanya barang-barang bereknologi ini. Hp, TV, radio dan koran. Berhubungan dengan dunia hidup gua di daerah sana. Sekitar 100 kilometer dari sini.
posted by Jana @ 2:55 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER