Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
24 July 2005
12 Juli 2005, selasa

Entah kenapa, hari ini dalam perjalanan pergi-pulang saya merhatiin awan. (Mungkin karena abis baca one piece ya ?) rasanya senang melihat awan-awan itu. lucu. Bulet-bulet dan putih. Menjelang sore hari awan-awan itu mulai menampakkan keindahannya. Warnanya berubah. Menjadi kekuningan menuju kemerahan. Kolaborasi warna yang menawan.

Hari ini gawean gua…Oya tadi pagi lagi mimpi ketemu opi, wijil ama anak-anak yang laen dalam suatu ruangan. Ketika mau memulai acara, gua langsung kembali kedunia nyata, budi dateng. Ah…padahal gua pengen ngobrol ama opi di mimpi itu. gua bener-bener kangen ama diorang. Kemaren nelpon ade.

Pengen sms diorang…
Barang-barang tadi pagi mulai diberesin. Banyak barang gono gini. Budi nginep.

Gua lagi menikmati “rumah” baru di multiply. Saat ini gua kehilangan mereka. Orang-orang besar. “besar”. Hehehe

13 Juli 2005, rabu
Hari ini saya merindukan mereka. Sekali lagi berbicara tentang awan. Ketika hari menjelang hujan, awan yang ada dilangit tampak bergulung-gulung. Di arah depan awan mulai mengabu-abu. Sudah mulai hujan tampaknya. Sedang diatas saya awan-awan masih terlihat putih. Dan anehnya, saya masih tetap melihatnya sebagai suatu keindahan.

Kalau pernah ingat film twister, bagaimana warna langit dalam film itu menjelang kemunculan F4 atau angin taufan maha besar itu ? haha, saya pernah mengalaminya bersama seorang teman. Ketika itu saya sedang mengantarnya pulang, disebelah kami ada ladang ilalang, tampak dikejauhan langit yang mengabu-abu diselingi angin yang cukup kencang. Menderu-deru.
Kalau di film twister mereka mengendarai mobil, kebetulan kali ini saya mengendarai motor. Wah, rasanya seperti berpacu dalam badai. Seru sekali. Hmm…angin dinginnya juga bisa dinikmati.

Bagaimana awan anda hari ini ?

posted by Jana @ 8:07 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER