Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
23 July 2005
Disconnected
Salah gak sih mutusin untuk disconnected seperti ini ?
jadi menunggu, menanti hari-H serasa menyenangkan. Setiap kali mau sms/tlp, yang teringat "oh, udah janji" terus langsung liat kalender, ngitung hari yang tersisa,...

Hahaha, terasa aneh dan spesial bukan ? bandingkan jika gua dengan mudahnya bisa sms : "lagi ngapain woi?" iya sih, gua pasti terhibur dengan cerita-cerita diorang, dapet moment2 penting, misalnya ketika diorang cerita di sms abis begini-begitu... up to date gitu lah.
Nanti kalo ketemu jadi gak terlalu heboh dong, tapi kalo ditahan gini, kan nanti jadi "penuh" bener hehe...dan penuhnya kegua doang, kan asik tuh...

sisi negatifnya... mungkin gua kehilangan moment2...misalnya mau ngabarin kalo RKS udah bubar, gimana rasanya malem terakhir di rks, masa-masa transisi, kalo bulan dilangit lagi indah, saat sedih, atau saat kalo gua baru aja nikmatin sunset dipantaiku yang udah lama gak gua alamin...

Ada hari-hari dimana gua pengen nyampein kabar ama mereka (yang mungkin lagi bacakan jalan, bacakan makan, atau lagi pada istirahat di kamar mereka (pijit-pijitan...)

Cuma sekali lagi, setiap kali itu gua berpikir, nti ajalah, tahan dulu, sesuai janji, dan setiap kali itupulalah gua langsung berpikir, salah gak sih secara sepihak mutusin untuk disconnected seperti ini ?

dan ternyata memang banyak hal-hal yang gua temukan dari keputusan ini. Selain perasaan kangen itu... ada rasa harus mandiri, harus menemukan hal-hal baru laen yang selama ini belum tersentuh, buku-buku yang belum dibaca...yah untuk gak mikirin sms ke mereka.

Kalo gua mikirin itu terus maka keputusan disconnected ini gak ada artinya selain kaya orang musuhan.
Gua jadi semakin menghargai keberadaan mereka, menghargai kemudahan hidup dan berhubungan saat mereka ada.

Sampe september ya ? kalo mau sih ama semuanya yang PKl disconnected. Cuma berat juga. Waktu nelp ade juga ia seperti "menganjurkan" supaya untuk disconnected. Hehe, yah, gua coba sampe september untuk ade juga.

Tapi kalaupun gua tidak memutuskan seperti ini, agaknya emang jarang juga berhubungan. Seperti ama winul atau ema yang di sleman, mereka kan juga lagti sibuk PKl, mana harus hemat Pulsa segala macem. Jadi kayaknya ada yang lebih kalo gua mengadakan disconnected seperti ini. Asal jangan kebabalsan aja, biasa disconnected jadi gak ada kangen-kangenan lagi...

Semoga mereka juga mendapat banyak manfaat positif dari semua ini...
posted by Jana @ 3:19 AM  
2 Comments:
  • At Monday, August 01, 2005 5:31:00 PM, Blogger ade suryani said…

    kapan jan gue "menganjurkan" utk disconnetc dlu? yang mana itu dialognya, kok gue gak ngerasa ya? Gue bilang apa waktu itu?

     
  • At Saturday, August 20, 2005 2:23:00 PM, Blogger Lady Rain said…

    jana! aku cemburu..kau putuskan hubungan denganku

    tapi kau tetap berhubungan dengan yang lainnya.

    kau anggap apa aku ini..
    aku kecewa sama sikapmu...

    aku putuskan saja hubungan kita yang paling dingin dan aneh ini
    lain waktu kita akan bertemu lagi
    itupun kalo kamu percaya dengan pertemuan waktu
    huh!..hiks
    ----lovelywida yang paling lovely--

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER