Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
30 August 2005
Tentang Kumis
Tepatnya sih bukan kumis, cuma selembar rambut yang kebetulan tumbuh sendirian, lebih item dari yang laen, dan lebih panjang dari yang laen. Tumbuh sendirian ! di antara bulu kumis yang laen.

Dan itu terjadi ama gua.

Gua juga gak tau kenapa kumis kecil satu ini tumbuh sendirian di ujung kanan daerah tempat kumis gua (apasih nyebutnya, ujung bibir gitu ya ? tapi kan kumis gak tumbuh di bibir ?). Memanjang sendirian. Mana warnanya item sendiri lagi.

Nah, kebetulan gua punya beberapa temen yang suka barang antik, yang demen banget merhatiin kumis ini. Salah satunya Dena gendul itu. (Dena disini dapat anda temui dalam Friendster saya, klik disini . dengan nama user sama -mungkin karena lugunya gak punya nama laen- DENA. Mungkin kapan-kapan akan saya bahas di sini) Dia paling suka greget mau nyabut kumis ini. Ngidam kali ya ? -HUS!- dengan mimik lucunya suka melas dan bilang "jana...ii..cabut sih.." sambil jari tangannya membentuk capitan antara telunjuk dan jempol (kan gua jadi takut mana entar lagi Makrab, jangan-jangan pas gau tidur dicabut lagi...)

-DENA lucu-

Ada juga devon. Yang barusan tadi siang ketemu. Hampir sama nafsunya. Walau masih lebih nggak nafsu dari dena, tapi tetep... pengen narik (buat anda-anda yang penasaran gimana bentuk kumis itu, coba bayangin, disebelah kanan, ujung deh, sudut bibir, tumbuh kumis selembar, iya, bener-bener cuma satu, tumbuh sekitar 2 centi, item, tebel gitu) Dengan gaya cengengesan (karena ia merupakan mahluk yang selalu cengegesan. Lahirnya juga kali udah bisa ngenges..) devon bilang : "iih... jana, kumis lu itu luh, cabut sih, aneh, panjang sendiri, item gitu. Jadi keliatan bener" ck..ck..ck... kapan-kapan akan saya pasang fotonya.

Dan perlu gua jelasin. Ini yang kedua. Artinya sebelumnya pernah tumbuh juga, kalo gak salah sekitar maret-april lalu. Yang entah kapan -mungkin sekitar mei- kumis itu puntung, putus, potel, tugel. Nah yang sekarang ini generasi kedua, tau tau udah panjang.

Masih banyak temen-temen yang laen yang suka ngebahas ini. Ada yang nanya biasa aja, ada yang kadang suka sambil naekin tingkat desibel suaranya, ada yang diem-diem suka mau narik (tau-tau jarinya udah dideket mulut gua), ada yang nggak enak nanya langsung maka nanya ama kawan disebelahnya... Yaa gua gak bisa ngebahas satu satu.. panjang nanti...

Kenapa bisa tumbuh sendirian gitu ya ? -kalo ada yang tau jawabannya tolong kasih tau gua ya?- Dulu juga waktu masih awal ketek gua tumbuh bulu, ada loh, satu yang panjang sendiri.

"di tete lu juga ada jan ?" kata devon. (maaf ! bagi anda yang mengganggap ini melanggar norma susila, tapi memang itu kenyataan tadi siang) dan gua jawab : " iya pon, ada satu tumbuh juga sendirian..."

-jangan ngebayangin yang nggak-nggak ! udah! udah !-
posted by Jana @ 12:04 AM  
1 Comments:
  • At Thursday, September 01, 2005 10:04:00 PM, Blogger ade suryani said…

    jan, tadi siang pas ngobrol di kantin sama lu, gw tuh gan konseenn..ngeliatain tuh kumis!! huahahaha..mau ngebahas, kok kayanya gak penting. mau ketawa,ntar jadinya ngetawain elo. aduh..maapin ya jan..Tapi emang aneh gituu..hihihihi..maaapp

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER