Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
25 August 2005
It's show time !
Bwahh! Hari ini cukup ramai. (kotaagung udah tanggal 1...)

Senang sekali melihat manusia-manusia itu sudah kembali. 'Penantian' yang cukup panjang. Kali ini kesempatan untuk bertemu mereka masih sangat terbuka. Masih sangat banyak waktu untuk berbincang dengan mereka.
Kebersamaan yang memberi rasa nyaman. Bahwa kita diterima dengan baik. Bahwa apapun yang kita lakukan dan katakan akan mendapat perhatian dan pengertian yang cukup. Bahwa kedangkalan dan kekurangan kita hanya akan menjadi sebuah bagian kecil yang menjadi tidak penting dibanding kehangatan dan kenyamanan yang ada.

Dunia…akan selamanya berubah… manusia juga akan selalu mengikuti perubahan itu, karena perubahan adalah petanda kehidupan…Tinggal kenyataan yang akan mengatakan akan kemana kita berubah.
Hari ini gua masih merasakan kenyamanan bersama mereka… entah esok.. siapa yang akan pergi diantara kita, tidak akan pernah ada yang tahu.

Setiap hari adalah keajaiban. Penuh dengan keajaiban yang mungkin tidak kita sadari. Bertemu dengan mereka hari ini pun adalah sebuah keajaiban. Bangun tidur, berangkat dan bertemu mereka kemudian berpisah. Terasa cepat sekali.Semoga hari esok memberi kesempatan untuk bertemu dengan kenyamanan itu lagi…

posted by Jana @ 4:22 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER