Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
05 September 2005
5 September 2005
HUAAH!
hari ini Saya puass-as-as, ngobrol ampe pegel ama anak-anak. Dateng jam 10an lewat, abis nge-scanin cover laporan PKL nya Ula. Kampus sepi, gak taunya pada di B. Kayanya enaak banget, diskusi rame-rame, ngomongin film, ngongekin teteh yang make baju ijo. Dibilang kaya Dugan. Kaya lemeng. Diculik ama mamang dugan lah dll. (padahal bagus lho!), ngomongin liburan, dosen-dosen, keakraban, waah pokoknya digilir dah, cape ama yang satu, ganti topik ama yang laen.
Habib ama dindun juga udah dateng. Dan ada saatnya semua kumpul, saling membahas topik masing-masing, rame ! walau belum kumpul semua, cuma bener-bener asik, rame. Entah napa, bahasan hari ini berat-berat, pada ngomongin skripsi. Gua aja diskusi ama mbak renty, haduh, lumayan berat, lumayan dapetnya, ada gambaran sedikit tentang skripsi.
JANGAN TAKUT AMA SKRIPSI !
Ngehampar di depan C ampe sore, ampe matahari gak panas lagi...Ada mano baru keluar dari B ama eka. Kata Ula dia kesenangan judulnya di ACC, tentang BO, SU (logo-logo yang ada di TV). Malem ini mau maen di warnet ama Ula ama Ria.Hari ini saya puas sekali, melampiaskan dendam kebisuan liburan kemarin.
posted by Jana @ 4:46 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER