Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
12 September 2005
Jengah
12 September 2005. Senin. Biasanya senin adalah awal. Awalan untuk setiap minggu. Starting point untuk hari-hari selanjutnya dalam minggu ini.

BBS. Sekitar jam 1 Siang. panas. Dikampus rame. Cuma gua merasa sepi. Gak ada kerjaan berarti. Mana anak-anak 2005 juga "ilang" gak semeriah 2004 dulu. Apa memang bener-bener ada kenyataan "kutukan" ganjil itu ? Masa begini amat...serasa gak punya ade tingkat..

Abis cerita-cerita ama Ula. Makan diwarung ama Ema, 'butet' dan Rena. Rena ! saya mencari-cari anda. Anda mungkin tau apa yang ingin saya tanyakan dan yang ingin anda tanyakan, jelaskan.

Tapi gua merasa suntuk di kampus abis makan soto. Bukan karena sotonya. karena memang males banget(dia atau gua yang pergi).Jadilah pamitan ama Budi (lho kok ama Budi ?). Anak-anak pada nongkrong juga gak jelas pada mau ngapain. Semuanya serba gak ada kerjaan agaknya. Mau balik ke kos saja, mungkin disana masih ada sesuatu yang bisa dikerjakan. Melanjutkan membaca dunia sophie misalnya, (sebuah novel yang amat luar biasa) atau sekedar olahraga ringan...(sepanas ini udaranya...) yah...intinya sih...kayanya gua lagi pengen menyendiri...

Gudlag be'be...i'll come home...
posted by Jana @ 1:04 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER