Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
11 September 2005
Princess Of blora

Opie. yang ada fotonya ini namanya Opie. Lengkapnya Ria Novitasari. Lahir 22 November 1984. Hidup di BLORA CITY (gak usah repot2 nyari dipeta, gak bakalan ada) yang dia banggakan didepan teman-temannya yang anak kota.

Dia selalu menjunjung tinggi falsafah "dimana langit dipijak disitu bumi dijunjung" makanya dia masih bisa mencintai teman-temannya walau dia selalu di Hina-hina, hanya karena BLORA CITY gak ada di peta.

Waktu SMU dia beruntung bertemu gua walau belum kenal deket (dikarenakan aktifitas gua yang padat waktu itu, maapin ya pie...) Anaknya pemaalu sekali, makanya gak mau di foto. padahal dia cantik lho...bayangin...hmm... tempe ama oncom..dikocok-kocok...digenjret-genjret, campur kopi...dst

Opie adalah orang yang suka menjerit. Kaget dikit ngejerit. Opie anak yang takut sama anjing. Makanya kata "anjing" adalah kata favoritnya kalo latah. Hmm...opie itu anak yang pinter bahasa inggris. Nyamain gua gituh.

KIDAL. Iya, dia kidal. bayangin orang kidal motong manggah gimanah cobah ? kan ngeliatnya aneh ? Opie adalah anak yang rajin. Misalnya dalam suatu kegiatan, dia selaku panitia pasti selalu ada di garda depan. Meja registrasi.

Arsip-arsip "kantor" dia yang beresin, sampah-sampah dia yang buang, orang tidur dia yang bangunin, semut mati dia yang nguburin... dan masih banyak kegiatan dia yang menunjukkan kerajinannya.

Opie adalah penulis yang baik tapi jarang menulis. Opie adalah orang yang rajin tidur. Gak kenal waktu. Kalo gua tidur gak nyadar tempat -asal datar- maka opie adalah anak yang mungkin masih tidur saat lu berpikir mungkin dia sedang mengamati mode-mode baju di Mol, Hunting GAUN-GAUN terbaru, lipstik-lipstik, (Plis deh.....)

Opie adalah orang yang rela membantu temannya dalam kesulitan dan kemudahan. Misalnya temannya sedang kejepit, maka dia akan rela menggeser pintunya tanpa disuruh lagi, supaya temennya nggak kejepit lagi. Opie adalah salah satu manusia yang bisa diandalkan untuk dimintai tolong saat tertentu dimana gua butuh tangan dan kaki tambahan. Opie adalah orang yang sangat perasa. Gampang kagetan.

Opie adalah orang yang akan menerima kamu dengan senang hati kalo mampir dirumahnya. Walau jauh dari kota, dia tidak malu dengan kondisi desa-nya. dia selalu bangga dengan desa-nya. Dan dia sudah bercita-cita kelak sepulangnya dari merantau di kota, Opie akan membangun desanya...sebuah niat yang sangat mulia...Mungkin hal pertama yang akan dilakukannya adalah membersihkan desanya dari anjing...

Opie adalah orang yang cuma akan mejem kalo mau di gebuk. Opie adalah pemilik senyum mencurigakan dalam sebuah situasi khusus yang mengartikan sebuah gejala aneh antara seorang wanita dan seorang pria yang sedang mengidamkan wanita.

Sebernya kalo mau tau Opi lebih dalem, anda bisa tanya ama Emak-nya, sahabat dekatnya si Devilia susanti nan menawan hati jaseng sejati, temen seperjuangannya dalam merebut hati perjaka2 di komunikasi 2002, temen galernya, temen setangisan-setawaan (kalo udah ketawa gila-gilaan), temen ke-kenclohan bareng, yaah gambarannya seperti itu makanya bisa disebut emak-anak, karena selain Opienya kecil dan emaknya lebih besar, dari hubungan mereka emang keliatan pola pengasuhan seperti yang dilakukan oleh seorang ibu kepada penderita autis.

Opie adalah orang yang membaca BLOG ini, dan senyum-senyum aneh, dan berkata : Hmm..bener banget, terutama di bagian "...dalam merebut hati perjaka-perjaka komunikasi 2002..."

akhir kata," ya olip...semoga dosaku diampuni..."


Mau tau lebih banyak tentang opi klik disini
posted by Jana @ 3:27 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER