Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
02 October 2005
Don't know...what must i do ?
Hmm... hari-hari belakangan ini seru banget yah, bener-bener nguras tenaga. Tenaga fisik maupun psikis.

Seminggu lebih gua terkurung dan menguras energi dipusingin ama masalah-masalah kampus, kuliah dan Elo. Sampai hari keakraban tiba, dan gua bisa meluapkan semuanya, menguap menjadi angin segar kembali. Suasana makrab dan orang-orang didalamnya membuat gua bisa melupakan awan gelap yang memayungi pelupuk mata gua minggu itu.
Tak hanya sampai disitu, pasca makrab juga kesegaran itu masih ada, walau bercampur dengan pikiran-pikiran memusingkan itu.

Gua pengen teriak kuat-kuat make mulut, artinya gak cuma didalem hati aja;

ENYAHLAH KAU !

Kasar, sadis, sarkas dll. Tapi emang itulah yang gua rasakan. Mungkin Elo juga pernah ngerasain yang sama seperti ini. Waktu itu. Waktu Elo mulai gak mau lagi bicara ama gua. Dan sekarang gua yang bilang gitu ama Elo.

Maaf, sekarang walau sedikit utopis, tapi gua sedang menikmati tiap pergantian hari. Ada yang gua tunggu dan gua yakin bahwa ada juga orang-orang yang menunggu gua. Yah, lebih kurang gua rasa elu juga pernah ngalamin beginian. Kalo sekarang situasinya kebalik ya jangan salahin siapa-siapa. Gua pernah bilang ke seseorang, "terserah kalo lu mau musuhin, ngejauhin gua, karena gua udah sering ngalamin itu dari kecil" mungkin tepat kalo gua tujukan kata itu lagi kepada Elo.

Kalo sekarang lu yang ilang dari peredaran ya jangan salahin gua. Sekarang ya sekarang, dulu ya dulu. apapun yang tidak atau sedang kita lakukan, dunia tetap berputar dan segala sesuatu akan berjalan tetap sebagaimana mestinya.

Jadi, sekarang kita ngejalanin hidup kita masing-masing, oke ?
posted by Jana @ 6:05 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER