Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
30 September 2005
Buku baru
Oh oh, andai kita bisa saling percaya...

Percaya ama diri sendiri... so, lu bisa ngelakuin apa yang lu yakinin dengan bener-bener... percaya ama temen sendiri...jadi kita bisa merasa nyaman apapun yang sedang dia lakukan... percaya ama pacar...walau PJJ masih terus saling percaya... apapun yang lewat didepan kita... percaya ama orang tua kalo kita udah diperlakuin adil dan penuh kasih sayang..so, kita nggak akan nuntut macem-macem ama mereka... percaya ama presiden kita sendiri... so, kita bisa terus menatap masa depan dengan cerah... percaya ama polisi...(untuk yang sat ini...maap deh...belum bisa aja)... percaya ama Tuhan...kalo Dia lagi ngelakuin yang terbaik untuk ciptaannya, kita semua.

Yang lagi penting sekarang adalah percaya ama temen. karena kata-kata paling menyakitkan dari seorang temen adalah "gua nggak bisa percaya lagi sama elu" dar!. Gua harap nggak akan ada yang pernah bilang itu ama gua...sampe temen deket gua bilang sendiri...walau nggak langsung...

jadi jangan salahin kalo sisi tergelap dari diri gua bangun karena itu...

pren... apapun yang pernah kita lewatin bersama... mudah-mudahan itu ada manfaatnya untuk elu. Kehidupan ini gak seperti satu buku yang kita isi terus. tapi seperti beberapa buku. Kita isi. Gua ngisi. Elu ngisi. Mereka ngisi. Dan ada masanya satu buku lembarannya habis, ditutup. pake ending gitu. Disimpen bae-bae. Lalu buku baru lagi. Tulisan baru lagi... mungkin seperti itu...

jadi kalo lu ada dibuku yang udah ketutup, ya lu gak bakal diapus atau ikut nulis lagi, atau dibaca orang. Kecuali,..
lu ada dibuku selanjutnya.


....

.....

Dan baru beberapa hari yang lalu, ada orang yang percaya ama gua. Touched banget ! gua gak nyangka. Walau mungkin kesannya berlebihan, cuma itulah yang gua rasain, gua seneng, bahagia banget bisa dipercaya seperti itu.

Dan buku baru dibuka kembali...

mau ikutan nulis ?
posted by Jana @ 10:38 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER