Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
11 October 2005
...tanganku tak cukup panjang untuk memeluk kalian semua...

ugh...teman-teman gua...makasih ya udah menjadi bagian dari diri gua selama ini, udah nemenin gua saat panas, hujan, dalam terpaan angin laut, dalam kelas yang membosankan, rutinitas kuliah yang kosong, didepan C yang dari sejuk ampe matahari sore memaksa kita bergeser, saat rapat-rapat gak penting, saat diskusi-diskusi dangkal, perdebatan ambigu, dalam ruang-ruang kecil yang berdebu di kampus, dalam sejuk udara beringin, saat buka dan sahur bersama, saat gila dan saat sedih...saat gua berkembang, saat gua mulai mengenali diri sendiri, ikut diam saat gua termenung, ikut cerewet menemani suasana ceria, dan ikut sedih waktu harus sedih... hati kita selalu cukup untuk saling berbagi dan saling percaya, bahwa kita pernah ada, menjadi bagian dari kita !

(terinspirasi oleh kalimat dalam chating dengan woro, depan C, 6 oktober 2005, menjelang tengah hari)

posted by Jana @ 11:05 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER