Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
17 October 2005
Mmm...indah...liat langit, terlihat damai sekali,... langit abis nangis, makanya jadi tenang gitu...
tadi gua tidur dari jam 1/2 7 malem. Bangun jam 1/2 8an. ada 3 sms.

Satu dari ronal. nanyain apa dia bisa minjem motor karena dia kemaleman di bunderan udah sejam nunggu gak ada mobil lagi, nunggu balesan dari gua yang sedang tidur...

Dua dari ronal juga. yang bilang kalo dia udah berhasil dapet mobil, jadi gua gak usah kesana.

Tiga dari Ula. Katanya udah dari jam 7 tadi ada gerhana bulan. Gua langsung ngebuka pintu kamar...dan mmm... didepan gua ada pemandangan indah banget..pas bisa ngeliat dari depan pintu kamar, gua mematikan lampu dan membiarkan cahaya bulan memenuhi kamar gua. bulan masih menyisakan sedikit bayangan gerhana itu... seperti melihat bulan didalam air... langitnya bersih...jernih... mungkin akibat ujan yang hampir seharian tadi siang...awan-awannya keliatan, nyisa dalam beberapa gumpalang putih tersamar, udara kerasa seger dan sejuk banget..

Gua gak ngerti mau bilang apa, kayanya memang hari ini hidup gua jernih seperti langit dan penuh sama Bulan, indah. (kalian gak akan dapet 'sense' nya kalo gak nyaksikan sendiri gimana Bulan bener-bener indah...)
posted by Jana @ 8:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER