Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
15 December 2005
Hiyaah, huge-huge, gwewgewew...(luapan gua yang greget udah lama gak bisa nulis2 di BLOG dan sekarang tulisan gua malah ketinggalan di komputer, kagak kebawa)

Sumpe, banyak yang mau gua ceritain buat kalian, cuma ya itu tadi, kadang niat tinggal jadi niat. Mau nulis udah males, udah malem.

Keadaan kampus mulai rame lagi. Umpan gua dimakan ikan. Tapi ikannya gak gua tarik karena hakikat dari kenikmatan mancing adalah mendapatkan ikan itu, momen saat kita adu tenaga ama ikan itu. Kalo ikannya kecil (kaya sekarang) dan yakin gak akan lepas dari mata pancing ya maenin aja, tarik ulur ampe bibir ikan jebol...tega...hiks...

keadaan kuliah
"fucking shit skripsi" kata anak-anak.
Gua serasa dicambuk kalo ngeliat anak2 ngomongin skripsi, apalagi bawa-bawa map gitu deh. Makanya gua sekarang juga ikutan bawa map, selain tas gua yang udah hampir jebol, juga karena bawaan skripsi. bawaan mikir maksudnya, bukan bawa skripsi...

keadaan rumah
kayaknya masih baek2 aja, ya "gitu" lah, kayak nggak tau aja.

Masih mencari "itu" ?
masih, masih, lagi nikmatin kok. kadang begini ni enak, rasanya bebas, walau seperti orang yang keilangan pegangan.

Keadaan bulan ?
Waah, ini sih topik paling hangat yang dicari anak-anak!
hehe, liat pake petanda dan penanda aja yah, kitakan sudah bisa saling "membaca" huehee... intinya gua bahagia. udah, lorang taukan rasanya bahagia?

apalagi ?
ntar dah ngetik dikos aja, disini mahal bung ! (oya, sekedar melaporkan sebagai sesama anak kos, kalian pasti tau apa artinya "derita akhir bulan" jadi ada yang bisa minjemin duit gak?

Buku !!
ahaaa kemaren gua dapet pinjeman buku yang gua pengen beli dari SMA. bukunya karl may ituloh, "Dan damai dibumi". Gua juga dipinjemin buku HERMENEUTIKA KONTEMPORER, berat...
pengen baca buku, buku dan buku!
posted by Jana @ 6:20 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER