Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
28 December 2005
Suatu siang yang panas gua ngangkat kaleng baygon
Ya olip..udah enteng. Biasanya lama abisnya. Bisa ampe 2 tahun.

Belakangan emang kamar kos banyak nyamuk. Biasanya masuknya menjelang malem. Kalo kata ade, nyamuk bedenging di kuping karena dia mau ngetes apa kita udah tidur apa belum. Didinding2 udah ada beberapa fosil nyamuk sial yang jadi korban kecepatanan tangan gua. Ditiap fosil gua lingkari dan beri tanggal kematiannya. Jadi kalo nanti jadi minyak bumi, bisa diukur berapa lama kebentuknya.

Nyamuknya kadang lemah. Lambat gitu. Malesnya kalo abis di 'cepret!' Darahnya juga moncrot. Enaknya digebuk make buku apa sebelah tangan aja. Kan kelimpungan tuh, pluk jatoh ke lantei. Baru tu nyamuk gua "kuasai" huehue, bisa di vandalis-in, di itik-itik, di masukin ke kipas angin yang lagi muter, di pidol (biar dia malu pulangnya), di deketin jempol kaki, atau di bonga-bonga (emang nyamuk…bisa…?)

*muka licik* "bisa…"

(kalo ada kamera digital gua mau masang fotonya, foto dinding kamar kosan)
posted by Jana @ 7:21 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER