Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
19 December 2005
Misi perdamaian ?

sebenernya yang gak mau damai itu siapa sih ?” kata sherry.

Gua bukannya gak mau damai. Cuma gua gak mau damainya ala anjing. Karena gua manusia. Dan dia juga masih manusia kan ? ngerti apa arti kata damai kan ?
Apa artinya damai kalo Cuma jabat tangan, lalu senyum penuh kepalsuan. Seterusnya masalah yang ada masih mengapung kaya balon atau menggantung kaya mangga atau kaya orang gantung diri.


Damai itu bisa artinya semua masalah dianggap selesai atau semua masalah selesai.
Mana yang lebih baik ?

Kalo boleh, gua milih yang kedua.

Nah cara nyelesainnya itu gimana. Terserah. Gua dulu udah nyoba. Dan gak ada tanggepan. Salahkah kalo gua sekarang juga gak ngasih tanggepan ? salahkah kalo gua mengikuti hati gua ?
(tidak sama sekali meminta pembenaran)

Perdamaian itu memang baik. Tapi gua gak mau terjadi begitu aja. Ya itu tadi. Kalo Cuma salaman terus senyum sok manis, ya gak masalah. Bisalah nahan jijik bentar, dengan muka penuh kepalsuan.


Itu yang lu mau ?

posted by Jana @ 6:43 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER