Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
13 January 2006
hehew...malem ini gua baru bisa ngepost blog. gak nyaman seh karena ngetiknya di warnet. Yah tapi lumayanlah sedikit berkeluh kesah disini. Juga berdendang ria. Karena kata chan tulisan gua kebanyakan keluhan mulu. padahal gua senyum kok dalem ati tapi.

Ok, siang ini gua sudah mencapai "tanah impian" itu hehe, hiperbolis sih, cuma emang seperti itu kira-kira tentang harapan gua tentang KOMPAS. tadi siang udah kesana. kisahnya nanti gua tulisin lebih lengkap disini, tadi udah gua tulis tangan kok dijurnal tinggal dipindahin.

Di KOMPAS jatah formal gua PKL adalah 2 minggu. jam kerja mulai jam 8 entah sampai jam berapa masih tentatif. Yang udah pasti gua dapet jatah uang makan hehe. abis makanan dijakarta ini mahal-mahal banget. Kata kakak gua 5000 itu udah standar banget. Bayangin kalo dilampung, 5000 udah dapet mi ayam mas yon pake baso, kalo tambah seceng lagi dapet nasgor pataya (nasi goreng dibungkus telor itu, enak lho!)
sementara kalo tinggal, gua tinggal ma sepupu gua. Lumayanlah, ngehemat. emang enak kos sendiri, cuma kan gua juga cuma 2 minggu waktu formal. Sayang kalo kos pasti mahal. Duit yang ada gua hemat2 untuk beli buku nanti ma ongkos balik.

Ditempat sodara gua ada komputer dan peralatan laen yang mencukupi. Semoga mereka gak terganggu hadirnya gua. tadinya gua berharap bisa online dikomputernya, kan make internet gitu. Cuma sayangnya internetnyagak bisa buat browsing, jadi cuma buat maen game, itu pun kebanyakan dipake mereka. ya gua gak enak mau maksa minjem, ngetik beginian misalnya, padahal tadi gua udah bosen banget dikosannya, mana
dingin banget, diluar ujan dan mereka tetep nyalain ac! oh...

Gua kangen ma anak-anak. sama situasi kosan dan bandarlampung, cuma ya gak boleh kepikiran lama-lama, nti bisa ngeganggu, gua gak bisa ngapa-ngapain.
di kompas gua harep gua dapet di litbang, gak taunya dikasi ke redaksi, kayaknya bakalan nyari2 berita (sama kayak temen2 gua yang laen juga nih!)

selebihnya nanti gua ceritain deh, ni juga itung2 cuma jajal doang, skalian survey makanan yang murah malem ini. Laper. nti lagi ya..!

Oya, mengenang setahun yang lalu, hari tanggal 13 januari, setahun yang lalu, adalah hari dimana hardisk gua kebanting, rusak, dan gak pernah kembali bener sampai sekarang...hardisk itu yang bagi gua sangat2 berharga, karena isinya yang udah kayak utan belantara, 100Gb lagu dan 20 Gb gambar dll. harus ilang karena kecerobohaan tangan gua...
-mengeheningkan cipta-
posted by Jana @ 8:17 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER