Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
16 May 2009
Pada akhirnya aku cuma bisa menarik nafas panjang-panjang setiap ingat kamu.

Semuanya sudah kurangkum dalam kalimat-kalimat pendek yang sudah kuucapkan padamu, "biarlah terjadi seperti ini, jadi kau tidak perlu merasakan apa yang kurasakan" sudah kukunci diriku erat-erat agar jangan sampai mengganggumu lagi. Sudah kubuat janji dan sumpah sebanyak-banyaknya agar aku tidak hadir dalam hidupmu lagi. Walau itu bukan keinginan kita berdua. Hanya karena keinginan satu orang.

Maaf kalau aku pernah menyakitimu,
maaf kalau aku belum bisa sabar seperti yang kau minta,
maaf jika aku seringkali tidak bisa menahan emosi,
Yang sering teringat sekarang adalah penyesalan, rasanya aku masih belum berbuat banyak untukmu.

Sekarang, untuk menjalin pertemanan denganmupun sulit

Aku berharap, semoga hari segera berganti, bulan berganti bulan, dan luka ini bisa terlupakan...
posted by Jana @ 5:43 PM  
3 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER