Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
29 April 2006


ini namanya buah NAM-NAM. Gua dapet buah ini suatu siang diselipin nyokap di plastik bareng pisang. Gua bingung, gak ada pesen dari nyokap tentang buah ini. Ada 3 biji. Ini bibit taneman apa telor alien? kayaknya sih makanan, soalnya digabung ma pisang. Gua gak tau itu apa, pas gua gigit2 (karena waktu itu pas laper berat) rasanya asem2 manis gitu (kayak rasa tai kali ya?) ya udah gua makan aja. Sisanya 2 lagi gua foto dulu buat kasi liat ke anak-anak. Dalemnya ada biji item gede.

kata ade pas gua kasi liat, katanya "ii mengingatkan gua pada sesuatu..." (tai maksudnya). emang bentuknya rada menjijikan.

beberapa hari kemudian dari nyokap gua baru tau kalo itu namanya buah nam-nam.

posted by Jana @ 11:52 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER