Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
12 March 2006
dulu gua pernah mikir begini;
KEnapa sih kalo ada temen/sodara/atau orang biasa meninggal, temen2 deket/keluarganya bilang : "dia itu anak yang baik. Rajin. penurut. Setia kawan" dll deh. TRus juga pernah mikir; "kalo gua mati nanti ada yang nangisin gak ya? apa yang dikenang dari gua?"

Pernah gak ada temen lu yang tiba2 "pergi" ?

Gua gak pernah.

Sampe kemaren.

Seorang mm..apa ya yang paling tepat. Ade tingkat? lebih. Temen. Lebih. Sahabat. Lebih.

dia salah satu temen terbaik yang pernah gua temui. Bukan, gua bukan ngomong gini hanya karena dia udah pergi. Gua juga pernah ngomong ini semasa dia masih bisa ketawa dan sekata-kataan ma gua, ma anak-anak yang laen. Tapi sayang, gua gak pernah ngomong itu sama dia.
Mungkin karena deketnya jadi kalo ketemu yang ada sekata-kataan, caci-maki (ufs...), kongek2an, homo2an, dll. Pernah sih ngobrol serius sesekali.

sekarang gua gak akan pernah bisa ketemu dia lagi. rasanya aneh. aneh banget. Kalo ini game, pengen gua restart apa gak pake cara curang biar dia idup lagi. Dia yang pernah ngeluh kalo dia merasa sendirian, kesepian. Yah, itu juga yang pernah gua alami. Jadi gua tau rasanya. Gua mau dia bisa menemukan kebahagiaan di kampus, dikomunitasnya seperti yang pernah gua rasain. Tapi dia keburu pergi.

Gua pengen dia -kalo bisa- idup lagi atau nemuin gua -dalam bentuk apapun- supaya gua bisa bilang bahwa dia salah satu temen gua yang paling baek.

selamat jalan, SOndy-man...wish me luck in this world...

(mungkin ini gak mewakili semua. Karena kata2 gak akan pernah cukup untuk mengungkapkan perasaan ini)
posted by Jana @ 1:13 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER